Bukakios - Semua Bisa Bukakios

7 Februari 2024

Kini Lebih Seru! Raih Manfaat Maksimal dari Fitur Terbaru Bukakios

Raih manfaat maksimal dengan Fitur baru Bukakios,

Fitur Terbaru Bukakios

Selain tampilan Bukakios yang lebih menarik, banyak fitur baru hadir untuk kamu. Apa saja fitur terbarunya dan apa saja keuntungan yang akan sobat dapatkan! Simak Artikel berikut ini

1. Fitur Pencarian

Fitur ini akan memudahkan sobat mencari beragam produk di Bukakios. Misalnya, jika sobat ingin beli paket data 1GB, sobat tinggal mengetikkan 1 GB, maka akan ditampilkan paket 1 GB saja.

2. Fitur Notifikasi

Setiap ada notifikasi sekarang sudah terecord, jadi sobat hanya tinggal klik notifikasi di pojok kanan atas aplikasi untuk melihat notif-notif terbaru Bukakios. Gak ketinggalan informasi lagi deh!

3. Fitur Highlight Produk

Di sini, produk-produk yang sedang promo akan lebih terlihat, sehingga sobat bisa dengan mudah melihat produk-produk apa saja yang sedang dalam promo.

4. Fitur Level Akun Baru: Bukakios Level Gold dan Platinum

Fitur Paling Top! Kamu bisa mendapatkan potongan diskon harga produk hingga Rp. 500.000, CS Prioritas, Unlimited akumulasi transaksi, saldo, dan topup, serta maksimal transaksi sampai 10 juta di akun kamu. Wah, cocok banget kan buat kamu yang mempunyai transaksi hingga puluhan juta!

Baca juga: Raih Keuntungan Lebih Banyak dengan Level Akun di Bukakios

Manfaat Penggunaan Fitur Terbaru

Raih Kemudahan Berbelanja

Dengan fitur pencarian yang canggih, sobat dapat dengan cepat menemukan produk yang diinginkan tanpa harus bersusah payah mencari satu per satu.

Tetap Terhubung dengan Fitur Notifikasi

Tidak akan ada promo atau informasi penting yang terlewatkan dengan fitur notifikasi yang disempurnakan. Sobat bisa langsung melihat notifikasi terbaru di pojok kanan atas aplikasi.

Jangan Lewatkan Promo dengan Fitur Highlight Produk

Dengan fitur ini, sobat bisa lebih mudah melihat produk-produk yang sedang promo. Jadi, tidak akan ada kesempatan promo yang terlewatkan.

Tingkatkan Pengalaman dengan Level Akun Gold dan Platinum

Dapatkan pengalaman berbelanja yang lebih eksklusif dengan fitur level akun baru. Potongan harga, CS prioritas, termasuk Gratis biaya admin penarikan QRIS berbagai keuntungan lainnya menanti sobat yang naik level.

Langkah-langkah Update Aplikasi

Bagaimana cara melakukan pembaruan aplikasi Bukakios agar sobat bisa segera menikmati semua fitur baru ini? Ikuti langkah-langkah sederhana berikut:

1.      Buka aplikasi Playstore.

2.      Masuk ke menu Pencarian dan cari “Bukakios”.

3.      Pilih opsi Pembaruan Aplikasi (Update Application).

4.      Tunggu proses pembaruan selesai.

5.      Buka kembali aplikasi Bukakios dan nikmati fitur terbaru!

Ayo, Perbarui Aplikasimu dan Nikmati Fitur Terbaru Bukakios!

Dengan fitur-fitur terbaru ini, Bukakios semakin menjadi pilihan utama untuk berbelanja pulsa, PPOB, dan voucher game. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan.

Baca Juga:  Cara ubah koin shopee menjadi shopeepay dan E-Wallet lainnya

Top Up dan Berjualan Voucher Game Sekarang Lebih Mudah di Bukakios!

Selain fitur-fitur unggulan, jangan lupa untuk memanfaatkan kesempatan top up dan berjualan voucher game di Bukakios. Dapatkan keuntungan lebih dan tingkatkan pendapatan bisnismu sekarang juga!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera update aplikasimu dan nikmati pengalaman berbelanja dan berbisnis yang lebih seru dengan fitur terbaru Bukakios!

Tags :

Artikel Baru