Bukakios - Semua Bisa Bukakios

30 Januari 2024

Cara ubah koin shopee menjadi shopeepay dan E-Wallet lainnya

Ubah Koin Shopee jadi saldo Shopeepay dan saldo rekening!

Shopee, sebagai salah satu platform terkemuka, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik kepada penggunanya. Salah satu fitur yang menarik pengguna adalah koin shopee. Tidak hanya ketika melakukan transaksi, shopee pun memiliki fitur permainan-permainan yang menarik dengan hadiah koin shopee yang lumayan besar.  Koin shopee ini terkadang tidak terpakai oleh user sehingga hangus begitu saja. Jangan sia-siakan koin shopee yang kamu punya, dengan aplikasi Bukakios kamu bisa mengubahnya menjadi saldo shopeepay atau yang lainnya. Simak tips cara ubah koin shopee menjadi shopeepay  berikut! Kamu juga bisa mengubahnya menjadi saldo rekening mu!

Bagaimana cara mendapatkan koin shopee?

Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan koin shopee dan mengubahnya menjadi shopeepay atau lainnya

1. Voucher Cashback

Setiap harinya shopee selalu memberikan voucher cashback yang bisa kamu klaim. Cashback yang kamu dapatkan akan berupa koin shopee. Maksimalkan voucher cashback yang diberikan dan kumpulkan koinnya.

2. Check in Halaman Reward Shopee

Shopee memiliki fitur Check in Reward setiap harinya. Jika kamu melakukan check in maka setiap harinya kamu akan mendapatkan 5 koin. Lakukan check in 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan lebih banyak koin.

3. Melakukan Permainan di Shopee Games

Shopee games merupakan fitur yang dikeluarkan shopee untuk membuat penggunanya lebih betah berselancar di aplikasinya. Beragam hadiah yang diberikan jika kamu bermain shopee games diantaranya koin shopee dan masih banyak lagi seperti voucher diskon dan lainnya.

4. Memberikan Review Produk setelah Melakukan Pembelian

Biasanya setelah kamu melakukan pembelian kamu akan diminta untuk memberikan nilai review terhadap produk yang kamu beli. Dengan memberikan nilai pada produk yang kamu beli kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin shopee sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Baca juga:
Jualan 5 Produk Digital Ini Bisa Bikin Kamu Kaya

Cara Ubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay

Terdapat banyak platform yang menyediakan fitur untuk mengubah koin shopee menjadi shopeepay. Namun kamu disarankan menggunakan aplikasi yang terpercaya agar koin shopee mu tidak terbuang sia-sia. Gunakan aplikasi Bukakios untuk mengubah koin shopee mu menjadi shopeepay. Selain itu, kamu juga bisa mengubahnya ke saldo rekening mu atau e-wallet lainnya. Simak cara ubah koin shopee berikut:

1. Pastikan kamu telah instal aplikasi Bukakios

Cara ubah koin shopee menjadi shopeepay dan saldo lainnya sangatlah mudah. Sebelumnya pastikan kamu telah instal aplikasi Bukakios dan memiliki akunnya. Aplikasi Bukakios bisa kamu unduh di playstore  atau klik link dibawah ini

Download Bukakios Disini

2. Lakukan topup saldo dengan menggunakan metode topup shopeepay

Untuk mengubah koin shopee menjadi saldo shopeepay sangatlah mudah! Setelah kamu instal Bukakios dan memiliki akunnya, langkah pertama yang kamu lakukan adalah topup saldo Bukakios dengan menggunakan metode E-Money Shopeepay lalu ikuti instruksi yang diberikan.
Topup saldo dengan metode shopeepay di Bukakios hanya dikenakan admin 2%. Saat melakukan topup saldo dengan shopeepay pastikan kamu menggunakan koin shopee mu. Perbandingan koin shopee yang bisa digunakan adalah 50:50

Jadi, jika kamu memiliki koin shopee 52.000 maka kamu harus topup minimal Rp. 100.000 (biaya admin 2% sehingga menjadi 102.000).  Ketika topup, perbandingan yang digunakan adalah saldo shopeepay 51.000 dan koin shopee 51.000.
Setelah saldo masuk ke akun Bukakios, maka kamu bisa melakukan topup kembali ke akun shopeepay mu dengan fitur topup Saldo E-Money di Bukakios, tersedia juga berbagai macam jenis E-money lainnya.  Kamu juga bisa menggunakan fitur transfer bank juga lho

Kesimpulan

Dengan memanfaatkan koin shopee secara bijak dan mengubahnya menjadi saldo shopeepay dan banyak lainnya akan menguntungkan bagi kamu shopeeholic! Gunakan aplikasi bukakios untuk meraup keuntungan yang berlebih! Jangan ragu lagi ubah koin shopee mu di Bukakios!

Baca Juga :
Bisnis Layanan Top Up E-Wallet Makin Menjanjikan, Cek Faktanya!

 

 

Tags :

Artikel Baru