Bukakios - Semua Bisa Bukakios

10 Agustus 2023

Punya Pertanyaan atau Kendala? Hubungi BukaKios Care di Live Chat

customer service BukaKios

Halo, Sobat!

Selama menggunakan BukaKios, apakah Sobat pernah mengalami kendala seperti transaksi tidak masuk, riwayat tidak muncul, top up bermasalah, atau masalah-masalah lainnya? Jika itu terjadi, Sobat jangan buru-buru panik. Sebab BukaKios sudah menyediakan layanan customer service untuk membantu menyelesaikan masalah yang Sobat hadapi. Buat kamu yang belum tahu apa itu customer service, yuk simak penjelasan berikut.

Customer Service, Layanan Penting untuk Pengguna

Customer service merupakan sebuah layanan yang berfungsi untuk memberikan kepuasan kepada pengguna. Terdapat tiga tugas utama customer service: sarana konsultasi, pusat informasi dan pemecahan masalah yang dialami. Diharapkan dengan kehadiran customer service, pengguna bisa mendapatkan informasi, saran dan solusi sesuai yang diharapkan.

Di BukaKios, Sobat juga bisa menemukan customer service ini, lho. Terdapat dua cara untuk mengakses layanan ini: halaman beranda dan menu Profil. Di menu beranda, Sobat bisa mengakses customer service pada Live Chat di sebelah kanan atas layar. Sedangkan di menu profil, Sobat bisa menemukannya di menu Lainnya > Kontak Kami.

Di sini Sobat akan dilayani oleh tim customer service BukaKios, BukaKios Care. Kamu bisa menyampaikan keluhan, pertanyaan, atau saran mengenai BukaKios. Tim BukaKios Care akan dengan senang hati akan memberikan kamu pelayanan terbaik agar kamu bisa mendapatkan jawaban, informasi, atau solusi sesuai yang diharapkan.

Selain di aplikasi, kamu juga bisa menghubungi tim BukaKios Care melalui channel berikut:

Telegram: @cs1_bukakiosbot

Facebook: @bukakiosnet

E-mail: [email protected]

Jadwal customer service BukaKios: 07.00 s/d 23 WIB

Jangan sungkan untuk menghubungi kami jika ingin mendapatkan bantuan dan informasi terkini ya!

Tags :

Artikel Baru