Bukakios - Semua Bisa Bukakios

24 April 2024

Mau Nonton Live AFC U23 Qatar? Beli Voucher TV Kabel di BukaKios!

Mau Nonton Live AFC U23 Qatar? Beli Voucher TV Kabel di BukaKios!

Siapa yang tidak Antusias dengan keseruan pertandingan sepak bola AFC U23 Qatar kali ini Sob! Dengan Performa dan persaingan sengit antar jagoan-jagoan Asia ini, pastikan kamu tidak ketinggalan momen serunya! Di BukaKios, kami menyediakan solusi praktis untuk memastikan Kamu dapat menikmati setiap momen dari kenyamanan rumah Kamu. Nonton Live AFC U23 Qatar dari TV mu, Beli Voucher TV Kabel di BukaKios!

Jadwal AFC U23 Qatar, Persaingan sengit 8 Besar!

Dalam ajang bergengsi AFC U23 Qatar, persaingan semakin memanas dengan para tim berjuang untuk mendapatkan gelar juara. Namun, sebelum memasuki babak final, mari kita simak lebih daftar lengkap tim yang berhasil lolos ke babak 8 Besar!

Daftar Lengkap Tim Lolos 8 Besar

Pertandingan beberapa waktu lalu telah menentukan tim-tim terbaik yang berhasil melangkah ke babak 8 Besar Piala Asia U-23. Sejauh ini, enam tim telah memastikan tempat mereka di babak 8 Besar. Namun, seperti yang terjadi di Grup B, wakil Grup D belum bisa ditentukan siapa yang menjadi juara dan runner-up grup. Berikut adalah daftar lengkap tim yang berhasil lolos:

  • Qatar
  • Indonesia
  • Korea Selatan
  • Jepang
  • Uzbekistan
  • Vietnam
  • Irak
  • Arab Saudi

Meskipun tim-tim ini telah memastikan tempat mereka di babak 8 Besar, namun persaingan belum berakhir. Tim-tim tersebut masih harus bersaing ketat untuk memperebutkan tempat di babak final. Pertandingan-pertandingan di babak 8 Besar dijamin akan menyajikan drama dan ketegangan yang tak terlupakan.

Berikut adalah jadwal pertandingan seru di babak 8 Besar AFC U23:

  • Kamis, 25 April 2024
    21.00 WIB: Qatar vs Jepang
  • Jumat, 26 April 2024
    00.30 WIB: Korea Selatan vs Timnas Indonesia 🇮🇩
    21.00 WIB: Uzbekistan vs Arab Saudi
  • Sabtu, 27 April 2024
    00.30 WIB: Irak vs Vietnam

Pastikan Kamu tidak melewatkan momen seru di AFC U23 Qatar dengan menonton pertandingan-pertandingan menegangkan di babak 8 Besar!

Baca Juga: Tips Anti Boncos, Yuk Jaga Kesehatan Finansial Kita Sekarang!

Keseruan Nonton Live AFC U23 Qatar di TV

Jika Kamu ingin menikmati pertandingan AFC U23 Qatar secara langsung di layar TV Kamu, BukaKios memiliki tawaran istimewa untuk Kamu. Dengan hanya Rp 113.250, Kamu bisa mendapatkan voucher TV kabel yang tidak hanya memberikan akses ke pertandingan langsung, tetapi juga disertai dengan gratis langganan paket film selama 2 bulan!

  • Voucher TV Kabel + Gratis Paket Film 2 Bulan hanya Rp 113.250

Dengan harga yang terjangkau, Kamu bisa merasakan sensasi serunya pertandingan AFC U23 dengan kualitas terbaik di TV mu. Voucher TV kabel dari BukaKios menyediakan akses ke berbagai saluran olahraga, termasuk siaran langsung dari stadion di Qatar. Dengan demikian, Kamu dapat menikmati momen seru sepak bola tanpa perlu khawatir tentang biaya langganan yang mahal.

Nobar Bersama di Rumah atau Bisnismu

Tidak hanya itu, voucher TV kabel dari BukaKios juga cocok untuk Kamu yang ingin mengadakan nobar bersama teman-teman atau pelanggan di tempat usaha Kamu. Cocok untuk kamu yang punya usaha warung makanan atau minuman. Dengan menawarkan tayangan pertandingan sepak bola yang menarik, Kamu dapat meningkatkan daya tarik bisnis Kamu dan meningkatkan omset penjualan Kamu.

Baca juga: Gebyar Poin THR, Menangkan Total Hadiah Rp5.000.000!

Dengan Bukakios, Ayo Dukung Timnas Indonesia!

Di BukaKios, kami selalu berusaha memberikan solusi yang mudah dan praktis bagi pelanggan kami. Jadi, tunggu apalagi? Pastikan Kamu siap untuk menikmati momen seru Timnas Kita yang sedang memberikan Performa terbaiknya di Ajang AFC U23 Qatar kali ini sob!.

Mari bergabung menjadi bagian dari komunitas Sobat di Bukakios. Ayo, Segera install Bukakios dan jelajahi dunia transaksi digital dengan lebih mudah, cepat, dan menyenangkan! 💙 Sobat tidak hanya meraih keuntungan finansial, tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada bisnis lokal.

Bukakios merupakan Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap yang menyediakan berbagai produk (Pulsa All operator, Pulsa Internet, Voucher Game Online, Token Listrik, Paket Nelpon, Paket SMS, Tagihan PLN, BPJS dan PPOB lainya).

 

 

Tags :

Artikel Baru