Bukakios - Semua Bisa Bukakios

29 Maret 2024

Kuota Flash Telkomsel Turun Harga, Sikat!

Kuota Flash Telkomsel Turun Harga, Sikat!

Hai Sobat Telkomsel, ada kabar gembira nih! Bagi Kamu yang sering menggunakan Kuota Flash Telkomsel, sekarang saatnya untuk senyum lebar karena harganya turun lagi! Tetap jaga silaturahmi di bulan Ramadhan dengan mengisi paket data Kamu melalui BukaKios. Yuk, simak artikel berikut sob!

Daftar Harga Paket Kuota Flash Telkomsel

  1. Telkomsel Data Flash 5GB 30 Hari

    Harga: Rp. 39.600
    Dengan paket data ini, Kamu bisa menikmati kuota sebesar 5GB selama 30 hari dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk Kamu yang membutuhkan kuota data untuk browsing, streaming, dan media sosial.

  2. Telkomsel Data Flash 7 GB 30 Hari

    Harga: Rp. 49.010
    Dapatkan kuota sebesar 7GB selama 30 hari dengan harga yang lebih terjangkau. Cocok untuk Kamu yang membutuhkan kuota data lebih besar untuk kebutuhan sehari-hari.

  3. Telkomsel Data Flash 8GB 30 Hari

    Harga: Rp. 52.500
    Dengan kuota sebesar 8GB selama 30 hari, Kamu bisa lebih leluasa dalam menggunakan internet untuk berbagai keperluan. Dari browsing hingga streaming video, semua bisa dilakukan dengan lancar.

  4. Telkomsel Data Flash 10 GB 30 Hari

    Harga: Rp. 58.975
    Dapatkan kuota sebesar 10GB selama 30 hari dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk Kamu yang memiliki kebutuhan data yang cukup intensif, namun tetap ingin menghemat pengeluaran.

Baca Juga: Tambah Masa Aktif Kartu Tanpa Isi Pulsa? Klik Disini!

  1. Telkomsel Data Flash 12GB 30 Hari

    Harga: Rp. 64.820
    Dengan kuota sebesar 12GB selama 30 hari, Kamu bisa menikmati internet dengan lebih leluasa tanpa perlu khawatir tentang kehabisan kuota. Cocok untuk Kamu yang sering menggunakan internet untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

  2. Telkomsel Data Flash 50 GB / 30 Hari PROMO

    Harga: Rp. 113.000
    Dapatkan kuota sebesar 50GB selama 30 hari dengan harga promo yang menarik! Cocok untuk Kamu yang memiliki kebutuhan data yang sangat besar, seperti streaming video dalam jumlah besar atau penggunaan internet untuk kegiatan bisnis.

Cara Mendapatkan Promo Kuota Flash Telkomsel di Bukakios

Caranya mudah banget sob! Yuk ikuti langkah-langkah berikut ya,

Panduan Langkah-langkah

  • Pertama-tama, Sobat perlu mengunduh aplikasi Bukakios melalui Google Play Store
  • Selanjutnya, daftar atau login ke akun Bukakios Sobat.
  • Pilih opsi ‘paket data’, kemudian pilih operator Telkomsel.
  • Setelah itu, Sobat bisa memilih nominal kuota yang diinginkan.
  • Langkah terakhir, Sobat tinggal melanjutkan ke proses pembayaran dan selesaikan transaksi dengan senyuman.

Tips dan Trik

  • Aktifkan notifikasi Bukakios agar Sobat tak ketinggalan promo terbaru.
  • Lakukan transaksi pada periode promo untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Baca Juga: Juni GOl! Beli paket Nonton Euro 2024 mu disini

Jangan Sampai Kehabisan Kuota Selama Bulan Ramadhan!

Dengan harga yang terjangkau dan kuota yang besar, Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang kehabisan kuota selama bulan Ramadhan. Tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan kerabat Kamu melalui aplikasi pesan, media sosial, dan video call tanpa khawatir Kehabisan kuota. Kerennya lagi, Bukakios punya daftar promo eksklusif yang sayang banget kalau Sobat lewatkan. Diskon harga, cashback, dan paket data spesial bisa Sobat dapatkan setiap kali transaksi pulsa di Bukakios.

Yuk, Segera Isi Kuota Flash Telkomsel Kamu di BukaKios. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Kuota Flash Telkomsel dengan harga yang terjangkau! Segera buka aplikasi BukaKios sekarang juga dan isi kuota Flash Telkomsel Kamu. Dengan BukaKios, semuanya jadi lebih mudah dan hemat!

Kuota aman, Cuan aman!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi Mitra BukaKios dan rasakan keuntungan lebih banyak. Kamu bisa promosikan Kuota Flash Telkomsel Murah ini kepada teman-teman dan Pelangganmu. Sebarkan link referralmu dan ajak lebih banyak orang untuk menggunakan layanan BukaKios. Di Bukakios kami bisa Dapatkan cuan lebih banyak meskipun sambil santai-santai!
Dengan menjadi Mitra Bukakios, bukan hanya berarti mendapatkan manfaat dari pengisian kuota yang murah banget, tetapi juga membuka peluang untuk meraih kesuksesan lebih besar. Ajak teman-temanmu untuk bergabung dan rasakan kemudahan berbisnis pulsa sekaligus berjualan token listrik bersama kami.

Mari bergabung menjadi bagian dari komunitas Sobat di Bukakios. Ayo, Segera install Bukakios dan jelajahi dunia transaksi digital dengan lebih mudah, cepat, dan menyenangkan! 💙 Sobat tidak hanya meraih keuntungan finansial, tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada bisnis lokal.

Bukakios merupakan Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap yang menyediakan berbagai produk (Pulsa All operator, Pulsa Internet, Voucher Game Online, Token Listrik, Paket Nelpon, Paket SMS, Tagihan PLN, BPJS dan PPOB lainya).

Tags :

Artikel Baru