Bukakios - Semua Bisa Bukakios

21 Maret 2024

Kenalan dengan Fitur Baru Bukakios Yuk!

Kenalan dengan Fitur Baru Bukakios Yuk!

Selamat datang, Sobat! Kali ini, Bukakios sangat senang untuk memperkenalkan kepada Kamu fitur-fitur baru yang telah di tambahkan ke dalam aplikasi BukaKios. Dengan fitur-fitur terbaru ini, pengalaman bertransaksi Kamu akan semakin menyenangkan dan praktis. Kira-kira ada fitur baru apa saja ya Sob? Mari kita lihat lebih dalam tentang apa saja fitur baru di Bukakios, Simak Artikel berikut ini~

Bukakios Aplikasi PPOB Terbaik

Mengapa harus pakai Bukakios?

Bukakios merupaka aplikasi PPOB yang bergerak di bidang transaksi digital bisnis Pulsa dan PPOB, Namun juga bisa digunakan untuk keperluan pribadi. BukaKios juga didukung dengan berbagai fitur unggulan untuk berjualan seperti seperti produk yang lengkap, laporan yang lengkap, pencatatan dan penagihan hutang, serta QRIS Mitra BukaKios yang memungkinkan pelaku usaha untuk memiliki QRIS sendiri sebagai sistem pembayaran. Bangun bisnismu lebih mudah dan cepat bersama BukaKios!

Fitur terbaru Bukakios, bikin transaksimu semakin seru!

  1. Fitur Notifikasi, Kini lebih informatif

    Ini dia salah satu Fitur terbaru dari Bukakios. Terdapat pembaruan pada fitur notifikasi di dalam aplikasi. Sekarang, Kamu tidak hanya akan menerima notifikasi saat ada promo atau penawaran menarik, tetapi Kamu juga dapat melihat kembali notifikasi yang telah muncul sebelumnya. Ingin kembali melihat promo yang sudah lewat atau ingin membeli produk yang pernah ditampilkan di notifikasi? Kini, Kamu dapat dengan mudah mengaksesnya kembali dengan hanya sekali klik. Dengan fitur notifikasi yang diperbarui ini, Kamu tidak akan ketinggalan informasi penting atau kesempatan menarik untuk berbelanja.

    Baca Juga: Raih Keuntungan Lebih Banyak dengan Level Akun di Bukakios

  2. Fitur Highlight, untuk Kemudahan Berbelanja

    Selanjutnya, Bukakios juga memperkenalkan fitur baru lainnya yaitu Fitur Highlight. Fitur ini hadir untuk memberikan Kamu informasi lebih lanjut tentang produk-produk yang istimewa. Ketika Kamu menemukan produk yang highlight, itu berarti produk tersebut memiliki keunggulan tertentu, seperti sedang dalam promo spesial, menjadi produk terlaris, atau direkomendasikan khusus untuk Kamu. Dengan fitur Highlight, Sobat bisa dengan mudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mu, tanpa harus repot-repot mencarinya satu per satu.

Rasakan Pengalaman Bertransaksi yang Lebih Baik di Bukakios!

Ayo Buka Aplikasi Bukakios mu dan Segera rasakan manfaatnya. Jangan lupa akses fitur-fitur baru yang menarik ini. Jadikan pengalaman bertransaksi Kamu lebih praktis dan menyenangkan dengan BukaKios! Dengan fitur-fitur baru yang telah kami tambahkan, kami berharap dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan Kamu dalam bertransaksi. Bukakios selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna kami.

Mari bergabung, Install Aplikasi BukaKios Sekarang

Segera install aplikasi BukaKios di perangkat mu dan rasakan kemudahan bertransaksi mudah dan praktis hanya dari ujung jari.  Rasakan serunya mengakses fitur-fitur baru yang menarik ini dan nikmati pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih menyenangkan dengan BukaKios.

Dengan fitur notifikasi yang informatif dan fitur Highlight yang memudahkan Kamu dalam berbelanja, BukaKios siap memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik dan menyenangkan. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Kamu memiliki pertanyaan atau masukan. Terima kasih atas dukungan Kamu dan selamat berbelanja di BukaKios!

Baca Juga: Raih Untung Maksimal dengan Modal Minim! Jual Pulsa Telkomsel Transfer di Bukakios

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas Sobat di Bukakios. Ayo, Segera install Bukakios dan jelajahi dunia transaksi digital dengan lebih mudah, cepat, dan menyenangkan! 💙 Sobat tidak hanya meraih keuntungan finansial, tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada bisnis lokal.

Bukakios merupakan Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap yang menyediakan berbagai produk (Pulsa All operator, Pulsa Internet, Voucher Game Online, Token Listrik, Paket Nelpon, Paket SMS, Tagihan PLN, BPJS dan PPOB lainya).

 

 

Tags :

Artikel Baru