Bukakios - Semua Bisa Bukakios

17 Oktober 2024

Menangkan Total Hadiah Rp 750.000 di Pesta Saldo BukaKios!

Menangkan Total Hadiah Rp 750.000 di Pesta Saldo BukaKios!

Menangkan Total Hadiah Rp 750.000 di Pesta Saldo BukaKios!

Sobat BukaKios, ada kabar gembira nih buat kalian semua, Ayo Ikuti Pesta Saldo BukaKios dan memenangkan hadiah total Rp 750.000 untuk 25 pemenang! Yap Sob, dengan mengikuti Pesta Saldo Bukakios kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah saldo BukaKios yang bisa kamu gunakan untuk berbagai transaksi digital. Kira-kira Syarat dan ketentuannya apa aja ya? Dan bagaimana caranya untuk ikutan event ini? Mari kita simak lebih lanjut artikel berikut! Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Pesta Saldo BukaKios

Pesta Saldo BukaKios adalah program seru dari BukaKios untuk bikin momen transaksi Sobat lebih seru! Dalam program ini, Sobat berkesempatan untuk memenangkan hadiah total Rp 750.000 untuk 25 Orang Pemenang. Event ini berlangsung dari 14 Oktober hingga 14 November 2024,  Jangan sampai Ketinggalan ya!

Nah Event ini Juga Sudah Berlangsung di Periode Bulan Lalu loh sob, Kamu bisa cek daftar pemenangnya disini :

Pemenang Pesta saldo Bukakios September-Oktober

Cara Mengikuti Pesta Saldo Bukakios

Caranya gampang banget, Sob! Kamu hanya perlu mengikuti beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

Syarat dan Ketentuan:

  1. Follow Instagram @bukakiosnet dan TikTok @bukakiosnet.
  2. Like dan Komentar di setiap postingan terbaru di Instagram dan TikTok BukaKios. (Postingan lama juga boleh, lho!)
  3. Komentar apapun yang menarik seputar postingan yang berhubungan dengan BukaKios. Tapi ingat, jangan berkomentar negatif, ya!
  4. Pastikan kamu sudah melakukan minimal 3 kali transaksi di BukaKios selama periode event berlangsung.
  5. Event ini berlangsung dari 14 Oktober hingga 14 November 2024.
  6. Pemenang akan dipilih berdasarkan keaktifan di setiap postingan di Instagram dan TikTok BukaKios.
  7. Jika pemenang tidak memenuhi syarat dan ketentuan, maka hadiah bisa dibatalkan.

Baca Juga:  Rahasia Warung Pulsa Laris dan Cuan Maksimal, Pastikan Kamu Jual Produk Ini!

Pengumuman Pemenang

Catat tanggalnya Sob, pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 November 2024. Pengumuman akan diumumkan langsung melalui akun Instagram  BukaKios, jadi pastikan kamu selalu cek update terbaru ya, Sob!

Jangan Sampai Ketinggalan!

Jangan sampai ga ikutan Sob, Yuk jadi salah satu Pemenang dan dapatkanTotal Hadiah Rp 750.000 Sekarang Juga! Ikuti syarat dan ketentuannya, aktif di media sosial, dan menangkan hadiahnya. Selamat berpartisipasi dan semoga beruntung, Sob! 🎉

Ingat, Sob! BukaKios tidak pernah memungut biaya apapun dalam event ini. Jadi, hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan BukaKios. Jika ada yang meminta pembayaran atau biaya tambahan, abaikan dan laporkan melalui Media Sosial Resmi Bukakios atau Customer Service segera!

Mari bergabung menjadi bagian dari komunitas Sobat di Bukakios. Ayo, Segera Instal Bukakios dan jelajahi dunia transaksi digital dengan lebih mudah, cepat, dan menyenangkan! Klik disini untuk Download.

Bukakios merupakan Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap yang menyediakan berbagai produk (Pulsa All operator, Pulsa Internet, Voucher Game Online, Token Listrik, Paket Nelpon, Paket SMS, Tagihan PLN, BPJS dan PPOB lainya).

 

 

Artikel Baru