Bukakios - Semua Bisa Bukakios

22 Juli 2024

Mau Nonton Live Timnas Indonesia di ASIA U-19 Boys Championship? Klik Disini

Mau Nonton Live Timnas Indonesia di ASIA U-19 Boys Championship? Klik Disini

Halo Sob! Belakangan sepak bola Indonesia menorehkan banyak sekali prestasi gemilang ya, Semangat juang dan keterampilan mereka di lapangan selalu menjadi kebanggaan bagi kita semua. Nah, kabar gembira buat Sobat Pecinta Sepak Bola Tanah Air, Timnas Indonesia saat ini tengah berlaga di ajang ASEAN U-19 Boys Championship yang berlangsung mulai 17 hingga 29 Juli 2024. Dukungan penuh dari para penggemar tentunya menjadi motivasi tambahan bagi timnas kita. Nah, Meski Belum Bisa Melihat pertandingan Langsung di Lapangan, Jangan Khawatir Sob, Jangan sampai Ketinggalan Momen serunya, Pastikan Kamu Tetep bisa Nonton Live Pertandingannya dengan Kualitas terbaik dengan Simak Artikel Berikut!

Timnas Indonesia Bertanding dalam Ajang ASEAN U-19 Boys Championship

Siapa yang tidak Antusias dengan keseruan pertandingan sepak bola Kali ini Sob! Timnas indonesia akan Mengikuti persaingan sengit antar jagoan-jagoan asia lainnya, pastikan kamu tidak ketinggalan momen serunya. Di BukaKios, kami menyediakan solusi praktis untuk memastikan Kamu dapat menikmati setiap pertandingan dengan nyaman. Nonton pertandingan dari TV mu, Beli Voucher Nex Parabola Paket ASEAN U-19 Boys Championship di BukaKios!

Cara Nonton Live Timnas Indonesia ASEAN U-19 Boys Championship

Bingung mau nonton Live Timnas  di mana? Tenang, Sobat bisa dengan mudah menyaksikan pertandingan ASEAN U-19 Boys Championship dengan berlangganan voucher Nex Parabola Paket ASEAN U-19 di Bukakios. Dengan hanya Rp 55.000 Bikin Nobar mu Makin Seru! Yuk, segera langganan Sekarang.

Keuntungan Membeli Voucher Nex Parabola Paket ASEAN U-19 di Bukakios :

  • Harga Terjangkau: Dengan hanya Rp 55.000, kamu sudah bisa menikmati seluruh pertandingan ASEAN U-19 Boys Championship.
  • Kualitas HD: Nikmati tayangan pertandingan dengan kualitas HD yang jernih dan tajam.
  • Kemudahan Pembelian: Proses pembelian voucher sangat mudah dan cepat melalui aplikasi Bukakios.

Di Bukakios, terdapat berbagai pilihan paket yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah Voucher Nex Parabola Paket ASEAN U-19 yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menonton semua pertandingan dengan nyaman di rumah.

Baca Juga: Nikmati Semua Aplikasi Favoritmu, Voucher Google Play Mulai Rp5.000-an Aja!

Langkah-langkah Berlangganan Voucher Nex Parabola di Bukakios

  1. Instal Aplikasi Bukakios: Jika Sobat belum punya aplikasinya, segera instal aplikasi Bukakios dari Google Play Store atau Klik disini.
  2. Daftar atau Masuk: Jika belum memiliki akun, lakukan registrasi terlebih dahulu. Prosesnya mudah dan cepat.
  3. Pilih Menu Voucher TV: Di halaman utama, Pilih menu Voucher TV Kabel, kemudian pilih Nex Parabola.
  4. Pilih Paket ASEAN U-19: Cari dan pilih paket Nex Parabola Paket ASEAN U-19 seharga Rp 55.000.
  5. Lakukan Pembayaran: Ikuti langkah pembayaran yang tersedia. Mudah dan cepat!

Setelah berlangganan, Sobat sudah siap menyaksikan pertandingan seru Timnas Indonesia!
Mudah bukan, Sob. Tidak perlu bingung lagi mencari tempat untuk membeli voucher Nonton ASEAN U-19 Championship. Bukakios menyediakan voucher dengan harga terjangkau dan proses pembelian yang mudah. Dengan Voucher Nex Parabola Paket ASEAN U-19 Sobat bisa menikmati Nonton dengan Kualitas Terbaik. Mulai Rp 50.000 saja, Sobat sudah bisa mendapatkan voucher Nonton yang aman dan praktis.

Jadwal Pertandingan ASEAN U-19 Boys Championship

Berikut adalah jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ASEAN U-19 Boys Championship. Catat tanggalnya dan pastikan Sobat tidak ketinggalan satu pertandingan pun!

Berikut adalah jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024:

  • Indonesia vs Filipina (Skor Akhir, Indonesia 6-0 Filipina)
    • Tanggal: 17 Juli 2024
    • Waktu: 19:30 WIB
    • Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Indonesia vs Kamboja (Skor Akhir, Indonesia 2-0 Kamboja)
    • Tanggal: 20 Juli 2024
    • Waktu: 19:30 WIB
    • Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Indonesia vs Timor Leste
    • Tanggal: 23 Juli 2024
    • Waktu: 19:30 WIB
    • Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • 26 Juli 2024: Semifinal (jika Indonesia lolos)
  • 29 Juli 2024: Final (jika Indonesia lolos)

Baca Juga: Tukar Pulsa Jadi Saldo Dana? Bukakios Solusinya!

Fase grup ini akan menentukan apakah Indonesia melaju ke babak semifinal dan final yang dijadwalkan berlangsung pada 27 dan 29 Juli 2024

Catat tanggalnya Sob dan Jangan Ketinggalan Momen Serunya dengan Langganan voucher Nex Parabola Paket ASEAN U-19 di Bukakios sekarang juga! Hanya dengan Rp 55.000, Sobat sudah bisa menikmati semua pertandingan dengan Kualitas terbaik.

Promosikan Voucher Paket Nex Parabola ASEAN U-19 ke Pelangganmu!

Menjual Voucher Nex Parabola ASEAN U-19 di Bukakios merupakan pilihan terbaik untuk Sobat yang ingin memulai usaha, Bukakios menawarkan banyak pilihan denom Voucher dengan harga terjangkau. Dengan Langkah yang mudah dan Fitur yang optimal, kamu dapat menawarkan layanan ini kepada orang-orang di sekitar mu, seperti keluarga, teman, atau pelanggan.  Bukakios juga memiliki banyak Pilihan Produk yang bisa bikin Bisnismu bisa makin Laris! Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, Segera Install Bukakios dan jelajahi dunia transaksi digital dengan lebih mudah, cepat, dan menyenangkan! 💙 Sobat tidak hanya meraih keuntungan finansial, tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada bisnis lokal.

Bukakios merupakan Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap yang menyediakan berbagai produk (Pulsa All operator, Pulsa Internet, Voucher Game Online, Token Listrik, Paket Nelpon, Paket SMS, Tagihan PLN, BPJS dan PPOB lainya).

Tags :

Artikel Baru